Minggu, 25 November 2012

DIALOG "JANGAN AJAK AKU PACARAN"


Cowok : Aku mencintaimu. Aku jatuh cinta kepadamu. Maukah engkau jadi pacarku?
Cewek : Kalau engkau memang mencintaiku, kenapa hanya mengajakku jadi pacarmu?

Cowok : Lho.. Benar kan? Karena aku mencintaimu maka kuingin menjadikanmu sebagai pacarku?
Cewek : Maaf aku bukanlah gadis yang bodoh. Jika engkau mencintaiku, kenapa mengajakku pada sesua
tu yang tak berguna untuk masa depanku?

Cowok : Yang tidak berguna? Bukankah pacaran merupakan sebuah jalan untuk saling mengenal pribadi masing-masing antara engkau dan aku?
Cewek : Maaf, Aku tidak sependapat denganmu.

Cowok : Ok.. Tidak apa-apa.
Cewek : Apa engkau masih ingin menjadikanku sebagai pacarmu?

Cowok : Yup, yakin! Dan aku tidak akan menyerah begitu saja.
Cewek : Baiklah kalau begitu. Dengar, sampai kapanpun aku tidak akan pernah mau menerimamu!

Cowok : Tapi aku mencintaimu.
Cewek : Tidak! Aku tidak percaya engkau mencintaiku. Kita sudah sama-sama dewasa. Sudah bisa membedakan mana yang baik dan tidak. Aku tidak ingin menghabiskan banyak waktuku untuk hal-hal yang tidak bermanfaat bagiku.

Cowok: Aku serius! Akan aku buktikan cintaku padamu.
Cewek: Akan engkau buktikan dengan apa? Dengan menungguku sampai aku mau? Lagu lama tuh. Terlalu banyak lelaki mengungkapkan begitu, dan banyak pula wanita yang berhasil dibodohi. Dan aku tak mau menjadi wanita yang mudah dibodohi.

Cowok : Lalu dengan apa aku harus membuktikannya?
Cewek : Serius engkau ingin membuktikannya?

Cowok : Iya... Aku serius..!
Cewek : Baiklah. Kalau engkau serius, datanglah kepada kedua orang tuaku. Mintalah ijin kepada mereka untuk melamarku dan segera menikahiku. Bukan hanya memacariku. Engkau sanggup?

Cowok: Hmm.. Baiklah. Aku pikir-pikir dulu ya..

Nah lho.. Kok masih pakai pikir-pikir? ^^

0 komentar:

Posting Komentar

Gunadarma Peringkat 5 Besar Perguruan Tinggi Terbaik Versi Webometrics 2011

Gunadarma Peringkat 5 Besar Perguruan Tinggi Terbaik Versi Webometrics 2011
Sekarang ternyata Universitas Gunadarma dapat sedikit berbangga. Why ? Karena menurut Webometrics, Universitas Gunadarma masuk 5 besar tingkat nasional tepatnya peringkat 4. Di atasnya terdapat UGM, ITB, UI, baru kemudian Universitas Gunadarma, dan diikutin oleh Institut Teknologi Sepuluh November. Dengan begitu bisa disimpulkan kalau Universitas Gunadarma merupakan perguruan tinggi swasta terbaik versi Webometrics. Gue sendiri sedikit kagum dengan prestasi ini, Universitas Gunadarma yang katanya sekarang tidak lebih baik dari Bina Nusantara (Binus) tiba-tiba menunjukan taringnya, seolah mengatakan “kejar gue kalo bisa“. aya-aya wae. Dan Binus terdapat di peringkat 14 jauh ditinggal Gunadarma. Kalau mau silahkan cek http://www.webometrics.info/rank_by_country.asp?country=id&zoom_highlight=Indonesia&offset=0

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan