Rabu, 02 April 2014

PENGALAMANKU

pada tulisan ini saya akan menceritakan sebuah pengalaman yang tidak bisa saya lupakan dalam hidup saya.
kejadian ini terjadi sekitar dua tahun yang lalu.
pada saat itu Hujan turun lebat sekali, saya tidak begitu mengingat hari apa tanggal berapa dan kapan lebih detailnya. saat itu pagi pagi saya berangkat kuliah dengan keadaan hujan.saat itu saya melaju dengan kecepatan penuh dengan motor saya di jalan. lalu tiba tiba hujan berhenti . saat saya masih melaju saya tidak sengaja mencipratkan genangan air pada seseorang, saya berhenti dengan tujuan ingin meminta maaf pada orang itu. lalu saya menghampiri dan ternyata orang itu adalah seorang wanita sebaya saya.kemudian saya minta maaf pada perempuan itu. dan perempuan itu tersenyum manis dengan mengatakan "tidak papa lagipula tidak sengaja" sambil tesenyum. karna merasa bersalah saya menanyakan mau kemana agar saya bisa antar sebagai tanda penyesalan saya. kemudian dia menjawab tujuannya adalah kampus yang sama dengan saya. ternyata dia mahasiswi yang berbeda jurusan dengan saya .kemudian saya mengajaknya untuk ikut bersama saya menuju kampus. perempuan itu pun mau , sebut saja dia mawar(nama samaran).diapun setuju, kemudian kami bersama ke kampus. sesampainya di kampus saya sekali lagi mengucapkan kata maaf dan dia hanya tersenyum lalu mengucapkan terimakasih atas tumpangannya sambil melangkah masuk kedalam. saya hanya terpaku melihat senyumnya yang manis. lalu sesaat saya sadar "astagah lupa minta nomor hape" begitulah pikiran saya saat itu. selesai kuliah saya secara tidak sengaja bertemu perempuan ini lagi. sayapun ajak ngobrol menanyakan tentang dia. lalu setelah itu kami pun dekat. selanjutnya saya memberanikan diri mengajaknya kencan .hihihi. dia pun setuju lalu kami pergi nonton bersama. setelah itu kami pun mulai semakin dekat dan saya menyatakan perasaan saya pada perempuan itu. lalu kami pun pacaran setelah itu. hari demi hari kami lalui dengan tawa canda dan kemesraan. lalu suatu kejadian buruk terjadi, saat saya sedang jalan dengan dia, saya ingin menghampiri dia di sebrang jalan, saat menyebrang saya pun tertabrak . lalu saya lumpuh sementara. perempuan ini tidak terima kondisi saya. saya menangis setiap harinya, tidak lama setelah itu saya mendengar suara aneh saat di rumah. lalu beberapa saat kemudian saya terbangun dari tidur saya. ternyata kejadian itu semua hanya mimpi. lalu saya berkata " jadi siapa cewe yang di mimpi saya?" sampai saat ini , mimpi ini masih misteri.

0 komentar:

Posting Komentar

Gunadarma Peringkat 5 Besar Perguruan Tinggi Terbaik Versi Webometrics 2011

Gunadarma Peringkat 5 Besar Perguruan Tinggi Terbaik Versi Webometrics 2011
Sekarang ternyata Universitas Gunadarma dapat sedikit berbangga. Why ? Karena menurut Webometrics, Universitas Gunadarma masuk 5 besar tingkat nasional tepatnya peringkat 4. Di atasnya terdapat UGM, ITB, UI, baru kemudian Universitas Gunadarma, dan diikutin oleh Institut Teknologi Sepuluh November. Dengan begitu bisa disimpulkan kalau Universitas Gunadarma merupakan perguruan tinggi swasta terbaik versi Webometrics. Gue sendiri sedikit kagum dengan prestasi ini, Universitas Gunadarma yang katanya sekarang tidak lebih baik dari Bina Nusantara (Binus) tiba-tiba menunjukan taringnya, seolah mengatakan “kejar gue kalo bisa“. aya-aya wae. Dan Binus terdapat di peringkat 14 jauh ditinggal Gunadarma. Kalau mau silahkan cek http://www.webometrics.info/rank_by_country.asp?country=id&zoom_highlight=Indonesia&offset=0

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan