Minggu, 25 November 2012

AKU SISIPKAN CINTA DALAM HATIKU

Bismillahirrahmanirrahim

Ketika aku berada dalam hening....
Seberkas cahaya bulan menerangi di sela-sela ranting pohon
Aku bersandar letih.....
Bersandar dalam lelah.....

Malam yang tampak yang indah
Tapi tak seindah sebuah rasa dalam hatiku
Aku tatap bintang di langit
Aku bertanya
Apakah kau tau perasaanku, perasaan hatiku.. ???
Malam apakah kau tau apa yang kuinginkan ???
Bintang apakah kau tau rasa cintaku padanya ???

Aku berharap kau mengerti.......
Kehilangan, kepedihan, itulah kehancuran hatiku....
Ibarat sebuah kaca yang terpecah menjadi ribuan keping
Entah !!!!
Entahlah !!!
Apakah aku masih bisa menyusunnya seperti semula
Tapi aku tak tau lagi mana sisi kiri dan mana sisi kanannya....

Rasa itu yang bermuara dalam hatiku.....
Aku tak mengerti apa yang harus ku mengerti.....
Aku tak percaya apa yang harus ku percaya.....
Kini Sebuah kisah panjang berakhir tanpa makna....
Sebuah Novel cinta yang menyakitkan.....

Aku berharap Kehilanganmu......
Hanyalah sebuah Mimpi buruk

"AKu Sisipkan Cinta Dalam Hatiku"

Yang hingga kini aku belum terbangun......
dan ketika aku terbangun kau tetap ada di sampingku....
bercanda, tertawa....
Aku merindukanmu.....

Walau kau harus pergi meninggalkan seberkas kisah
Aku ikhlas......
Karena aku aku tau.....
Aku hanyalah batu pijak untukmu melangkah lebih tinggi......

Aku tetap menantimu....
karena hanya kau yang mampu...
terbangkan semua gelisah dari sayap pikiranku.......

AKu Sisipkan Cinta Dalam Hatiku.........
Sekarang dan selamanya.......

Pejamkan matamu tapi jangan pernah kau pejamkan hatimu untukku....
Karena kita adalah satu.....
Sekarang dan selamnya.....

"I lOVE U More Than My Life"

0 komentar:

Posting Komentar

Gunadarma Peringkat 5 Besar Perguruan Tinggi Terbaik Versi Webometrics 2011

Gunadarma Peringkat 5 Besar Perguruan Tinggi Terbaik Versi Webometrics 2011
Sekarang ternyata Universitas Gunadarma dapat sedikit berbangga. Why ? Karena menurut Webometrics, Universitas Gunadarma masuk 5 besar tingkat nasional tepatnya peringkat 4. Di atasnya terdapat UGM, ITB, UI, baru kemudian Universitas Gunadarma, dan diikutin oleh Institut Teknologi Sepuluh November. Dengan begitu bisa disimpulkan kalau Universitas Gunadarma merupakan perguruan tinggi swasta terbaik versi Webometrics. Gue sendiri sedikit kagum dengan prestasi ini, Universitas Gunadarma yang katanya sekarang tidak lebih baik dari Bina Nusantara (Binus) tiba-tiba menunjukan taringnya, seolah mengatakan “kejar gue kalo bisa“. aya-aya wae. Dan Binus terdapat di peringkat 14 jauh ditinggal Gunadarma. Kalau mau silahkan cek http://www.webometrics.info/rank_by_country.asp?country=id&zoom_highlight=Indonesia&offset=0

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan