Jumat, 25 April 2014

KELEBIHAN KAMPUS


Saya akan membahas tentang yang namanya kelebihan pada kampus kita..
1 . Kelebihan Keamanan Parkir
2.   Kelebihan tentang Studentsite
3.   Kelebihan tentang E - Learning
4. Kelebihan tentang BAAK Online
5.  Kelebihan Keamanan Parkir

Kelebihan Keamanan Parkir
Kelebihan soal keamanan parkir sudah bagus.. karena setiap motor yang diparkir jika berantakan akan disusun oleh pak satpamnya dan jika ada kecerobohan dari mahasiswanya terhadap kendaraannya biasanya satpam langsung mengamaninya, contohnya seperti klo ada kunci motor yang masih menempel pada kontak motornya pak satpam langsung menanganinya..



Kelebihan tentang studensite pada universitas gunadarma

Kelebihan dari studentsite yaitu studentsite mempunyai banyak pelayanan yang dapat membantu mahasiswa untuk dapat mengakses seluruh kegiatan atau informasi,berikut pelayanan-pelayanan yang terdapat pada studentsite:
1.      Lecture Messages : pada lecture messages mahasiswa dapet melihat tugas – tugas yang diberikan kepada dosen untuk mahasiswa.
2.      Rangkuman Nilai : mahasiswa dapat melihat nilai – nilai yang dia peroleh selama perkuliahan.
3.      Jadwal Kuliah : mahasiswa dapat melihat jadwal kuliah, waktu kuliah, ruangan kuliah  dalam 1 semester.
4.      Jadwal ujian :  mahasiswa dapat mengetahui jadwal yang akan di ujiankan, juga dapat mengetahui waktu dan ruang ujian.
5.      Info Seminar  :  mahasiswa dapat mengetahui apakah ada seminar atau tidak. Mahasiswa pun dapat mengikuti seminar tersebut dengan cara mendaftar seminar.
6.      Tulisan (UG Portfolio) : melalui tulisan, mahasiswa dapat menyumbangkan opini, cerita, tips – tips dan lain – lain. Sebagai alat bantu agar mahasiswa dapat menambah dan memperluas wawasan. Namun perlu diperhatikan agar tulisan yang dibuat mahasiwa tidak menjiplak karya orang lain (plagiarisme). Tulisan yang di posting oleh mahasiswa dapat di akses oleh semua orang mealui wartawarga.
7.      Tugas (UG Portfolio) : melalui tugas, mahasiswa dapat mengupload tugas yang diberikan oleh dosen, sehingga tugas kita dapat dibaca oleh dosen yang bersangkutan.
8.      Warta warga : melalui studentsite mahasiswa juga dapat mengakses wartawarga yang berisi berita, cerita, tips, dan lain – lain.



Kelebihan tentang E - Learning pada universitas gunadarma

Kelebihan:
kelebihan dari ilab menurut saya, ilab termasuk kedalam psikologi kognitif aliran konstruktif, karena disitu mahasiswa bertindak sebagai orang yang membangun pengetahuannya sendiri, kritisisme, ada proses trial and error untuk meningkatkan sesuatu, dan cenderung mempunyai kesempatan lebih besar untuk mengeksplor diri. Selain itu ilab juga dapat menjadi solusi untuk mengurangi isu global warming akibat pemakaian kertas (yang berasal dari pohon-pohon yang ditebang), karena di ilab ini, mahasiswa tidak diharuskna membuat laporan awal dan laporan akhir menggunakan berlembar-lembar kertas.

Kelebihan tentang BAAK Online pada universitas gunadarma
1. Tidak perlu repot
Dengan adanya layanan BAAK Online, para mahasiswa tidak perlu datang berdesak-desakan untuk mengantri mendapatkan informasi. Cukup sekali Klik dari Notebook/PC masing-masing mahasiswa, dan mereka dapat mendapatkan informasi yang mereka cari.
2. Menghemat waktu
BAAK Online membantu para mahasiswa mencari informasi seputar administrasi akademik dengan cepat. Jika dibanding dengan BAAK Manual yang mencari informasi lebih lambat, BAAK Online adalah solusi yang terbaik untuk masalah ini.
3. Hemat biaya & Tenaga
Dengan menggunakan layanan BAAK Online, anda tidak perlu menghabiskan biaya dan tenaga yang terlalu banyak. Pikirkan juga jika anda seorang mahasiswa Salemba. Jika ia membutuhkan informasi mengenai pengurusan cuti akademik. Maka prosedurnya harus dilihat dulu di BAAK. Jika dia harus ke BAAK, maka ia akan menghabiskan uang ataupun tenaga.
Jika ia hanya menggunakan layanan BAAK Online, maka ia hanya perlu duduk manis di depan layar Notebook/PC tanpa perlu membuang tenaga dan biaya yang terlalu mahal
4. Cepat dan akurat
Pencarian dengan layanan BAAK Online mempunyai tingkat kecepatan dan efisiensi yang lebih tinggi. Jika anda mencari informasi secara manual dengan otomatis, maka hasil yang lebih cepat didapat adalah hasil secara otomatis. Hal ini disebabkan karena yang bertugas mencari informasi yang anda butuhkan adalah mesin. Sehingga hasil yang didapatkan akan lebih cepat

0 komentar:

Posting Komentar

Gunadarma Peringkat 5 Besar Perguruan Tinggi Terbaik Versi Webometrics 2011

Gunadarma Peringkat 5 Besar Perguruan Tinggi Terbaik Versi Webometrics 2011
Sekarang ternyata Universitas Gunadarma dapat sedikit berbangga. Why ? Karena menurut Webometrics, Universitas Gunadarma masuk 5 besar tingkat nasional tepatnya peringkat 4. Di atasnya terdapat UGM, ITB, UI, baru kemudian Universitas Gunadarma, dan diikutin oleh Institut Teknologi Sepuluh November. Dengan begitu bisa disimpulkan kalau Universitas Gunadarma merupakan perguruan tinggi swasta terbaik versi Webometrics. Gue sendiri sedikit kagum dengan prestasi ini, Universitas Gunadarma yang katanya sekarang tidak lebih baik dari Bina Nusantara (Binus) tiba-tiba menunjukan taringnya, seolah mengatakan “kejar gue kalo bisa“. aya-aya wae. Dan Binus terdapat di peringkat 14 jauh ditinggal Gunadarma. Kalau mau silahkan cek http://www.webometrics.info/rank_by_country.asp?country=id&zoom_highlight=Indonesia&offset=0

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan