Rabu, 02 April 2014

hobby

Pada kesempatan kali ini saya akan menceritakan tentang hobby saya. Pada masa kecil hoby saya adalah main kelereng. Hoby itu terjadi pada saat saya berusia 7 tahun.pada waktu itu mungkin saya masa kecil kurang pergaulan karena saya bermain hanya dengan hayalan saya.jadi saya main kelereng sendirian.namun semua berubah saat kampung sebelah menyerang. Saat itu anak anak di ungsikan di tempat yang sama. Jadi saya punya teman baru, namun pertemanan itu hanya memanfaatkan saya saja. Setiap hari saya di jadikan pesuruh untuk membeli jajanan buat mereka. Namun hal itu tidak berlangsung lama , karna saya pindah rumah.
Pada usia 10 tahun saya sudah punya teman dan saya bersama teman teman hoby sekali menangkap cicak dan kodok di sawah. Hal itu kami lakukan setiap hari . tiada hari kami lalui tanpa menangkap cicak . namun setelah masuk SMP saya tidak melakukan itu lagi.
Pada usia 14 tahun saya memiliki hoby mengoleksi kartu gambar naruto.karna dulu saya sangat menyukai anime naruto. Setiap hari saya peragakan gayanya yang seperti pahlawan. Saya bertingkah aneh saat itu. Karna setiap aktivitas saya lakukan dengan jurus jurus ninja .namun mama marah , akhirnya saya hentikan hoby itu.
Sekarang saya tidak memiliki hobby karna setiap hobby saya selalu di tentang oleh orang lain.
Saya lebih suka tidur,menonton youtube dan berkumpul bersaama teman.
Ini cerita ku mana ceritamu?


0 komentar:

Posting Komentar

Gunadarma Peringkat 5 Besar Perguruan Tinggi Terbaik Versi Webometrics 2011

Gunadarma Peringkat 5 Besar Perguruan Tinggi Terbaik Versi Webometrics 2011
Sekarang ternyata Universitas Gunadarma dapat sedikit berbangga. Why ? Karena menurut Webometrics, Universitas Gunadarma masuk 5 besar tingkat nasional tepatnya peringkat 4. Di atasnya terdapat UGM, ITB, UI, baru kemudian Universitas Gunadarma, dan diikutin oleh Institut Teknologi Sepuluh November. Dengan begitu bisa disimpulkan kalau Universitas Gunadarma merupakan perguruan tinggi swasta terbaik versi Webometrics. Gue sendiri sedikit kagum dengan prestasi ini, Universitas Gunadarma yang katanya sekarang tidak lebih baik dari Bina Nusantara (Binus) tiba-tiba menunjukan taringnya, seolah mengatakan “kejar gue kalo bisa“. aya-aya wae. Dan Binus terdapat di peringkat 14 jauh ditinggal Gunadarma. Kalau mau silahkan cek http://www.webometrics.info/rank_by_country.asp?country=id&zoom_highlight=Indonesia&offset=0

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan